Posted by : Unknown April 16, 2013

disini ada beberapa situs penyedia Test IQ untuk kamu ..




    Ini merupakan situs test IQ yang sangat sederhana. Tampilannya juga sederhana. Soal-soal yang diberikan juga relatif mudah dimengeri karena menggunakan bahasa Inggris aktif yang sederhana, hanya perlu sedikit analis dan logika dalam menjawab semua pertanyaan tersebut. Kalau ingin ikutan, langsung klik saja ke Free-IQtest.net




    Situs ini juga memberikan pilihan berbeda bagi mereka yang ingin melakukan test IQ secara online. Dengan moto Smarter Than You Think, situs IQtest.com memberikan beragam soal yang menarik dan kreatif serta tentunya menantang untuk dijawab. Sama seperti situs Free-IQtest.net, situs ini juga menggunakan bahasa Inggris yang sederhana.


    Selain kedua situs di atas, situs Intellegencetest.com juga menawarkan banyak keunikan yang tak kalah menarik. Sama seperti lainnya, situs ini juga berbahasa Inggris. Namun bedanya, situs ini memberikan sertifikat berdasarkan nilai atau point yang dikumpulkan berdasarkan hasil test.


    Situs ini menawarkan keberagaman soal yang menarik dan menantang untuk dijawab. Selain itu juga, situs Funeducation.com ini memberikan sertifikat sesuai hasil test tersebut.

Situs Testkuis.com ini memberikan penawaran test IQ online berbahasa Indonesia sehingga memudahkan bagi para pengguna awal atau yang belum fasih berbahasa Inggris untuk mudah menggunakannya. Soalnya juga beragam dan kreatif. Penasaran? Langsung join keTestkuis.com

Situs yang berlokasi di Amerika Serikat ini memberikan banyak penawaran soal yang menarik bagi mereka yang tertarik untuk melakukan test IQ online secara gratis. Tertarik, silahkan coba saja di IQtest-center.com.

Situs test IQ online ini secara khusus ditujukan bagi anak-anak yang juga ingin melakukan test IQ. Ini bisa menjadi media bagi anak untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan berpikirnya.


Sama seperti situs IQtest-for-kids.com, situs Kids-iq-test.com juga memberikan solusi test IQ bagi anak-anak usia dini. Bahkan situs yang tampilannya ramah anak ini membagi pilihan test IQ berdasarkan usia anak.

Situs Allthetest.com memberikan pilihan berbeda dari situs lainnya. Situs test IQ online ini memberikan soal-soal test IQ dengan konsep for fun, sehingga soalnya tidak begitu membosankan. Selain tampilannya yang sangat elegan, situs ini juga sangat bagus bagi mereka yang sekedar ingin menambah pengetahuan dan juga kesenangan.

Sama seperti situs Allthetest.com, situs juga memberikan pilihan menarik dan menyenangkan dalam menyajikan soal-soal test IQ. Dengan konsep IQ Test Funny, situs ini direkomendasikan untuk mereka yang ingin rekreasi sekaligus menambah wawasan berpikir.

sumber

Leave a Reply

Tinggalkan jejak bro ! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TOP 3

- Copyright © 2013 Modus Crew- Designed by LutfiModusCrew - Original by Johanes Djogan -